Laman

Selasa, 19 April 2011

Video perjuangan Petani Urut Sewu Kebumen





Apakah kebijakan Pemerintah sudah sesuai dengan kehendak rakyat?
Kalau sudah,mengapa petani saja sampai turun tangan unjuk rasa..??

Pertanyaan ini melintas dibenak saya,seraya berfikir,,sampai kapan Pemerintah dan rakyat harus berselisih paham? Seharusnya,para pemimpin lebih berat pada kepentigan rakyat,mendengar aspirasi rakyat, tidak hanya memandang keuntungan besar yang cepat namun merugikan kehidupan dan penghidupan rakyat.
Saya tidak menyalahkan Pemerintah dengan kebijakan untuk membangun pertambangan PASIR BESI atau menjadikan LOKASI PELATIHAN MILITER disekitar pantai selatan kebumen,mungkin bertujuan untuk kepentingan dibidang Ekonomi dan Pertahanan ( militer ). NAMUN.....,semua itu harus disepakati oleh rakyat setempat. Karena kebijakan HARUS BENAR-BENAR BIJAK !!!!
Keputusan yang merugikan sebelah pihak,apa lagi rakyat yang dirugikan. itu namanya bukan KEBIJAKAN tapi KESEWENANG-WENANGAN.
Wahai para wakil rakyatku, sesuaikan predikat dipundakmu sebagai wakilku,yang mengerti dan mewujudkan aspirasi rakyat.

Perjuangkan hak dan ketenangan rakyat. Kami berharap,Pemerintah Kebumen mengerti dan menyikapi dengan penuh kebijaksanaan untuk MENGAYOMI Rakyat.

Terima kasih wakil rakyatku ......
Petani Selatan,
Berjuanglah saudaraku,demi kehidupan yang sejahtera untuk sekarang dan anak cucu kita, agar tetap bisa melihat Kebumen yang hijau,makmur,dan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar